Langsung ke konten utama

Cara Agar Pengikut Di Facebook Banyak

Cara Agar Pengikut Di Facebook Banyak
Cara memperbanyak pelanggan facebook atau yang biasa disebut Auto subcribe adalah cara dimana facebook kita jadi banyak yang berlangganan. Maksud dari berlangganan itu sendiri yaitu tanpa kita berteman dengan orang tersebut, orang yang berlangganan bisa melihat status kita bahkan juga bisa like dan komentar.

Kalo secara normal pasti sulit banget wat dapetin banyak pengikut setelah temen temen ikuti cara di bawah ini jangan kaget yak kalo pengikut facebooknya jadi ribuan.

Pada dasarnya di Addmefast kita bukan hanya bisa memperbayak Followers/Pengikut Facebook kita juga bisa memperbanyak>

  • Followers Twitter
  • Retweets Twitter
  • Like Fanspage Facebook
  • Like Status Facebook
  • Share Status Facebook
  • Page View Web/Blog
  • View Youtube Dan masih banyak lagi.


Tinggal pada waktu di langkah Add My Site Pilih saja yang mana. Tentu saja kita  juga harus punya point yang cukup untuk melakukan pertukaran.

Lalu bagaimana caranya biar pengikut facebook Anda banyak ? Caranya tidak sulit kok. Anda tinggal ikuti perintah yang saya tulis di bawah ini.

Untuk mendapatkan informasi dari saya follow my Facebook:>>

                                                 


Note : Jika Temen temen mau pake jasa klik disini di jamin pokoknya Mantap!!

Cara mendapatkan banyak pelanggan di facebook :

1. Masuk ke Addmefast Klik disini                      

Kalau sudah nanti muncul tampilan seperti gambar di bawah dan Anda klik Try For Free Now.






2. Isi semua form yang di perintahkan, klik sign up.


3. Kemudian cek email yang anda masukan lalu klik link aktifasi.


4. Nanti tampilanya seperti di bawah. kemudian anda masuk dengan email dan pasword yang anda daftarkan.

5. Sebelum anda masuk nanti tampilanya seperti di bawah, klik I AGREE.

6. Sekarang kita kelangkah selanjutnya.



1. Klik tulisan Add site / page.


2. Isi form type dengan facebook follower.

3. Pada form username isi dengan ID facebook Anda.
4. Terus di form CPC isi saja dengan angka 9 atau berapa saja yang anda mau.
5. Setelah itu klik free points, terus pilih yang Anda inginkan.




Akhirnya selesai juga, buat selanjutnya temen temen usaha sendiri dong okeh.


Selamat mencoba yo moga sukses mengikuti Cara Agar Pengikut Di Facebook Banyak saya sendiri sudah mencoba Cara Agar Pengikut Di Facebook Banyak so temen temen gausah ragu dan bimbang gak ada salahnya kan wat nyoba Cara Agar Pengikut Di Facebook Banyak  yukkk mariii!!

Updet!!


Setelah saya perhatikan banyak temen temen yang bertanya okeh saya jelasin lagi biyar gak bingung.



  • Kendala bahasa
Temen temen tinggal skrol ke bagian paling bawah situs addmefast kemudian pilih bahasa klik bahasa indonesia. Nah mungkin kalau sudah menggunakan bahasa indonesia temen temen akan lebih mudah lagi untuk memahaminya.

  • Apa itu addmefast
Hemz gini yah temen temen sebenernya addmefast ini bukan hanya untuk menambah Pengikut Facebook tapi banyak sekali keguanaan addmefast ini.
Contoh: Like status facebook, share status facebook, follow twitter instagram dan lain lain masi banyak lagi.

  • Cara kerja
Caranya kita mencari point gratis atau temen temen bisa beli. kemudian point tersebut di tukar dengan salah satu layanan di addmefast.

Okeh kita bahas point gratis ajah. Caranya agar kita bisa mendepat point gratis adalah dengan menggunakan layanan point gratis kita tinggal pilih maunya gimana atau ngapain gto.

Mending biar tambah jelas temen temen acak acak ajah sendiri situsnya.

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Kalau temen temen masi kurang jelas bisa kesini Cara Mencari Point Gratis Di Addmefast

Komentar

  1. Gabung dengan adFly mungkin saja bisa meningkatkan jumlah teman FB dengan cepat tapi sayangnya pengunjung blog yang disisipi script adFly seringkali kabur ke tempat lain karena blog tsb menampilkan iklan adFly yang bikin lemot dan sangat mengganggu kenyamanan pengunjung..

    BalasHapus
  2. Gabung dengan adFly mungkin saja bisa meningkatkan jumlah teman FB dengan cepat tapi sayangnya pengunjung blog yang disisipi script adFly seringkali kabur ke tempat lain karena blog tsb menampilkan iklan adFly yang bikin lemot dan sangat mengganggu kenyamanan pengunjung..

    BalasHapus
  3. Agan udah coba belum?? maaf tadi ada kesalahan. gada hubunganya sama sekali sama adFly.

    Coba dulu baru komentar okeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan .. agar bisa dapat auto followers account facebook harus ol ya ?
      perasaan untuk dapatin 1 followers lama banget :(

      Hapus
    2. Tonton Vidionya disini gan http://www.otongdotcom.net/2013/11/cara-mencari-point-di-addmefast.html

      Hapus
  4. https://www.facebook.com/kholq

    BalasHapus
  5. https://www.facebook.com/kholq

    BalasHapus
  6. keren ...
    ogh iya gan kalo saya udah follow jadi member blog anda, kunjungi blog saya juga ya dan follback.
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak Saya Tidak Bisa Menggunakan Blog Ini .. Ada Tulisan We
      cannot register you, because you already have an account in
      our network. AddMeFast doesn't allow multiaccounts. If you have no any account on addmefast, please send your IP address to support center. Your IP address is: 114.79.12.24

      Hapus
  7. http://fransiscoallfriend.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. gan , knpa ada tulisan begini We cannot register you, because you already have an account in our network. AddMeFast doesn't allow multiaccounts. If you have no any account on addmefast, please send your IP address to support center. Your IP address is: 110.232.95.17 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente pernah bikin akun disitu ga gan??

      Kalo belum berarti ente pake komputer warnet yang pernah buat daftar ke addmefast.

      Hapus
  9. oii gan,, aku kemaren udah berkali kali nyobain nih link , tapi kok gak bisa bisa -_- ,, ajarin donk :O

    BalasHapus
  10. MANA BISA ,RIBET PUNYA LU, REGISTRASI AJA SUSAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo belum biasa emang susah gan.. tapi kalo udah tau pasti ketagian :)

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Anda juga bisa lihat di sini
    Alquran terjemah dengan tajwid blok warna alquranku
    Antony 081331828237
    alquranku
    plafon rumah

    Thx

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Nice Info Jhondt;) | Jangan Lupa Mampir Ke BLog Dika : http://rasdikahaw.blogspot.com/2013/12/cara-memperbanyak-pengikut-di-pesbukd.html .

    BalasHapus
  17. sablon kaos bikin kaos www.djsablon.com / 085717748507

    BalasHapus
  18. KO saya coba daftar addmfast kagak bisa mulu ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kirim pertanyaan ke suport admefastnya mba.

      Hapus
  19. Ini betul ya Kaka..?

    BalasHapus
  20. Kita tidak bisa mendaftarkan Anda, karena Anda sudah memiliki account di jaringan kami. AddMeFast tidak memungkinkan multiaccounts. Jika Anda tidak memiliki account pada addmefast, silakan kirim alamat IP Anda untuk mendukung pusat. Alamat IP Anda adalah: 119.110.76.109 ITU KENAPA YAK GAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komputer ente pernah buat daftar ke addmefast.. cari komputer yg belum buat daftar di sono. soalnya satu IP hanya boleh daftar satu x.

      Hapus
  21. susah banget masukan imail nya bost

    BalasHapus
  22. bikin alamat imail nya gagak terus bost

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh belum punya email? Bikin dulu gan.. panduanya banyak ko search aja di google.

      Hapus
  23. Sistem penambahan pengikutnya otomatis atau gimana ? Aq sudah coba tapi cuma dpet 6 pengikut .

    BalasHapus
    Balasan
    1. 6 Pengikut berarti cuman ngabisin 50 point bonus waktu daftar.. biar nambah terus pengikutnya mba harus cari point dulu.

      Hapus
    2. gimana cari point nya mas ?
      saya juga cuma 6 pengikut .
      mohon balasan nya

      Hapus
    3. Kesini gan http://www.otongdotcom.net/2013/11/cara-mencari-point-di-addmefast.html

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Udah dpt imel tapi ga'ada linknya booos.....

    BalasHapus
  27. Sukses...
    Terimakasih boss....

    Ma'lum pemula masih amatir=D

    BalasHapus
  28. Langsung dpt 2 pengikut.
    Gtau hrs bilang apa
    Poko'nya TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang akif nyari point gan biyar makin nambah pengikutnya.

      Hapus
    2. Selanjutnya cari poin lagi gan caranya kesini http://www.otongdotcom.net/2013/11/cara-mencari-point-di-addmefast.html

      Hapus
  29. Thx gan berhasil (o)
    Mampir ke blog saya ya gan
    http://mocfaisal.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. gaan,.. email sudah d gunakan tuue knp? blm prnah coba2,..

    BalasHapus
  33. gaan,.. email sudah d gunakan tuue knp? blm prnah coba2,..

    BalasHapus
  34. barangkali adminnya mau beli nomor cantik :D www.nomorcantikyf.wordpress.com

    BalasHapus
  35. gan,kenapa ya pas disuruh confrim email udah buka gmail ane,tapi kok gak ada pesan masuk dr add me fast?
    mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  36. Kak' ini aman kan?
    ga ngerusak fb nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aman mba. menggunakan sistem exchange.

      Hapus
  37. okeh gan (y) go blog nya manthap :D sorry bukan maksud ngmong yg saru :3 tapi ngmong biar maju terus blog nya :>) :D tapi males jga ya nunggu 1per1 orang ngefollow :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, kok aku di suruh konfirmasi imail teruss, , trus di atas tulisan "KONFIRMASI IMAIL" ada angka2 yg jumlahnya nambah nambah trs. nah itu gmn gan ? tolong jelasin ya, ( balasan aku tunggu))

      Hapus
  38. Balasan
    1. Kesini gan biar jelas.

      Hapus
    2. http://www.otongdotcom.net/2013/11/cara-mencari-point-di-addmefast.html

      Hapus
  39. gan, kok aku di suruh konfirmasi imail teruss, , trus di atas tulisan "KONFIRMASI IMAIL" ada angka2 yg jumlahnya nambah nambah trs. nah itu gmn gan ? tolong jelasin ya, ( balasan aku tunggu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesini gan biar jelas http://www.otongdotcom.net/2013/11/cara-mencari-point-di-addmefast.html

      Hapus
  40. Gan pas ada tulisan "click here to confim" email dispam, gak bisa di klik [-( ?

    BalasHapus
  41. gini bos yg bener .. masukan akun fb anda lalu masuk ke link >> https://www.facebook.com/Ramdani.citra lalu ikuti atau add friend .. 100% work (y)

    BalasHapus
  42. Gini gan cara yang bener .. pertama buka link ini => https://www.facebook.com/Ramdani.citra , lalu klik ikuti atau tambahkan teman .. lalu inbox/pesan : "tambahin ane pengikut gan" .. 100% work (y) sumpah ..

    BalasHapus
  43. Thank's Gan,Sedikit Demi Sedikit Tapi Luar Negeri Semua Kenapa Ya

    BalasHapus
  44. Terimakasih Infonya...

    Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

    BalasHapus
  45. terimakasih untuk informasinya,.. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  46. Punyaku normal loh, ga pke cara gtuan.. dkit sih cm 2.579 pengikut..

    BalasHapus
  47. mantap gan kini medsos banyak kita gunakan untuk bisnis jadi kudu nambah folower

    kunjungi web ini yah gan jasa laser cutting

    BalasHapus
  48. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.700.000

    BalasHapus
  49. Media sosial inilah yang mulai mengenalkan saya pada dunia internet, ingat waktu diwarnet di ajari teman bikin akun fb, dan sekarang ada tips mantap nih,, patut dicoba karena saya membutuhkan sekali untuk promosi Baju Tunik Batik Atasan punya saya, tanks

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Terimakasih banyak atas infonya, saling berbagi info yuk, kunjungi juga website kami yaa

    KLIK WEB KAMI : www.solusipenis.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi Tombol Pada Keyboard Komputer

FUNGSI TOMBOL PADA KEYBOARD
Ctrl + A : Select All Ctrl + B : Bold Ctrl + C : Copy Ctrl + D : Font Ctrl + E : Center Alignment Ctrl + F : Find Ctrl + G : Go To Ctrl + H : Replace Ctrl + I : Italic Ctrl + J : Justify Alignment Ctrl + K : Insert Hyperlink Ctrl + L : Left Alignment Ctrl + M : Incrase Indent Ctrl + N : New Ctrl + O : Open Ctrl + P : Print Ctrl + Q : Normal Style Ctrl + R : Right Alignment Ctrl + S : Save / Save As Ctrl + T : Hanging Indent Ctrl + U : Underline Ctrl + V : Paste Ctrl + W : Close Ctrl + X : Cut Ctrl + Y : Redo Ctrl + Z : Undo Ctrl + 1 : Single Spacing Ctrl + 2 : Double Spacing Ctrl + 5 : 1,5 lines Ctrl + Esc : Start Menu F1 : Menjalankan fungsi pertolongan yang disediakan pada Word F2 : Memindahkan teks atau objek yang dipilih F3 : Menjalankan perintah AutoText F4 : Mengulangi perintah sebelumnya F5 : Menjalankan perintah Find and Replace atau Goto F6 : Menjalankan Perintah Other Pane F7 : Memeriksaan kesalahan ketik dan ejaan teks F8 : Awal perintah penyoro…

RajaChanger COM Terpercaya Indonesia Jasa Jual Beli eCurrency dan Deposit Withdraw Balance Forex

RajaChanger indonesia terpercaya  jasa exchanger yang melayani penukaran jual beli topup saldo balance dollar akun Perfect Money PM BitCoin BTC FasaPay FP PayCo PC dan Deposit Withdraw Balance InstaForex FireWoodFX Murah Aman Cepat RajaChanger Terpercaya Indonesia melayani hingga 24jam. Tidak perlu ragu karena RajaChanger sudah sangat berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut sialakan kujungi situs resminya di rajachanger.co.id anda bisa bertanya tanya dulu ke adminya atau langsung melakukan transaksi.

RajaChanger adalah Rajanya e-Currency Changer Indonesia Jasa Changer Tempat Melayani Jual Beli Tukar Saldo Balance Dollar Akun Perfect Money PM BitCoin BTC FasaPay FP PayCo PC dan Deposit Withdraw Balance InstaForex FireWoodFX Murah Aman Cepat Terpercaya di Indonesia tunggu apalagi silakan kunjungi situs resminya di rajachanger.co.id.

Iya buat anda yang kesilutan dalam menukar e-Currency RajaChanger Indonesia terpercaya jawabanya.  CV RajaChanger dot COM Central Park Center Yang bera…