Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2013

Cara Menambah Like Fanspage Dengan Cepat

Cara Menambah Like Fanspage Dengan Cepat : Asalamualaikum Wr Wb. Selamat siang temen temen. Okeh temen temen pengen tau Cara Menambah Like Fanspage Dengan Cepat dan gratis tentunya.
Kita tau sendiri pan ngiklan di facebook itu sangat mahal. amat mahal kalo menurut saya nah disini saya mau ngasi tau Cara Menambah Like Fanspage Dengan Cepat  Tanpa Mengeluarkan uang sepeser pun sodara sodara gimana menurut saya?? heheee
Okeh langsung aja gausah pake basa basi lagi yo. Ikut panduan Cara Menambah Like Fanspage Dengan CepatDi bawah ini.
1. Masuk ke AddmefastKlik DisiniNanti tampilanya seperti di bawah ini.
Kalau sudah nanti muncul tampilan seperti gambar di bawah dan Anda klik Try For Free Now.



2.Isi semua form yang di perintahkan, klik sign up.

3. Kemudian cek email yang anda masukan lalu klik link aktifasi.

4. Nanti tampilanya seperti di bawah. kemudian anda masuk dengan email dan pasword yang anda daftarkan.


5. Sebelum anda masuk nanti tampilanya seperti di bawah, klik I AGREE.
6. Sekara…

Spesifikasi Motherboard Asus P5KPL-AM SE

Spesifikasi Motherboard Asus P5KPL-AM SE, Solusi Ideal untuk Kalangan Menengah dan Perkantoran.
Motherboard adalah komponen paling utama pada komputer. Kualitas motherboard sangat berpengaruh pada kemampuan dukungan terhadap jenis dan kapasitas komponen lainnya serta batas kemampuan upgrade.
Kali ini saya akan membahas spesifikasi dari salah satu motherboard terkenal, yaitu Spesifikasi Motherboard Asus P5KPL-AM SE

Motherboard ASUS P5KPL-AM SE ini tergolong sudah tua bila dibandingkan dengan motherboard model-model lainnya saat ini. Namun begitu Asus P5KPL-AM SE bukan berarti sudah tidak layak dipakai ditahun 2013 ini, karena meskipun sudah tergolong tua namun P5KPL-AM SE masih bisa diandalkan untuk berbagai macam keperluan, bahkan untuk menjalankan beberapa game terbaru sekalipun.

Motherboard ini secara umum sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan kantor yang membutuhkan spesifikasi menengah ke atas atau sekedar untuk PC rumahan, bahkan bisa juga untuk para Gamers. Namun hal ini tidak te…

Cara Download Blackberry ke Android Gratis

Cara Download Blackberry ke Android Gratis : Asalamualaikum selamat malam temen temen kali ini saya mau ngasi tau Cara Download Blackberry ke Android Gratis dan sangat mudah..

Bulan lalu saya kebetulan membeli hp Samsung Galaxy Star yang harganya pada saat saya beli adalah 800rb, Eeeh pas tanya sama temen yang punya counter dia jual cuman 750rb tapi tak apalah.

Sialnya lagi Samsung Galaxy Star itu kartu perdananya harus di potong dulu haddeh apes dua kali saya..
Jadi saya potong di rumah pake silet Hemz cukup susah juga dan harus hati hati karena bisa bisa salah potong dan perdana kesayangan w bisa rusak..

Selang beberapa hari saya brosing brosing tuh eeh Ternyata Samsung Galaxy Star ituh Udah android jelly beand kalo gasalah sih. Dan saya pun berfikir untuk Mendownloadnya secara gratis dan benar benar gratis loh..

Kebetulan saya dapet undangan di aston cirebon buat acara gatering marketir internet dan banyak pakar pokoknya deh yang dateng.. Saya sih cuman anak bawang jadi cuman denge…

Selain Youlikehits.com

Selain Youlikehits.com: Anda mencari alternatif lain selain Youlikehits.com?? jika jawabanya iyah anda ada di tempat yang tepat sekali. Banyak sekali alternatif lain selain Youlikehits.com yah sangat banyak malah.

Salah satunya adalah Jempolers.org langsung saja menuju situsnya klik di sono http://www.jempolers.org

Selain Youlikehits.com Apa itu jempolers.org? Jempolers.org adalah situs Social dan Traffick Exchange indonesia terbaik dan lebih mudah di gunakan karena memakai bahasa indonesia dan isinya juga orang indonesia jadi yah traffick yang anda dapatkan juga orang orang indonesia bener gak?
Kenapa Harus Jempolers.org? Karena Jempolers.org tempat ngumpulnya jempolers indonesia dan terbesar di indonesia. kalau anda tidak percaya langsung saja menuju situsnya.
Berikut ini panduanya:
Terima kasih Semoga bermanfaat. Selain YoulikeHits.com
Video Tutorial Cara Membuat Akun Di Jempolers.org

Selain addmefast

Selain addmefast : Hemz IP anda mungkin di blokir sama Addmefast makanya anda mencari Alternatif selain Addmefast. Tenang masih banyak Alternatif lain selain Addmefast.com Salah satunya adalah Jempolers.org Hii :)

Untuk menuju Situsnya Langsung saja Klik di sono http://www.jempolers.org dan silakan membuat akun disana secara gratis dan mudah.

Jempolers.org adminya orang sendiri jadi tidak perlu bingung dengan kendala bahasa hihii
Selain lebih mudah di jempolers.org harga poinya pun lebih murah karena pake rupiah. Iyalah Murah bgt malah.

Untuk panduanya di bawah ini :
Terima kasih Semoga bermanfaat. Selain Addmefast

Video Tutorial Cara Membuat Akun Di Jempolers.org

http://www.Jempolers.org

Jempolers.org Social N trafick exchange indonesia terbaik Berikut Linknya: http://www.jempolers.org
Berikut panduanya:  Jempolers.Org Adalah social dan traffick exchange terbaik di indonesia. Dan adminya juga orang indonesia jadi tunggu apalagi langsung saja ke Jempolers.org Yak.


Terima kasih semoga Postingan saya membantu.
Wasalam!!

Jempolers.org

Video Tutorial Cara Membuat Akun Di Jempolers.Org

Cara agar banyak yang melihat vidio kita di yuotube

Updet Cara Di Bawah Sudah Tidak Relevan Lagi Untuk Artikel Terbaru Klik Disini

Cara agar banyak yang melihat vidio kita di yuotube : Asalamualaikum wr wb selamat sore karena waktu saya menulis tentang Cara agar banyak yang melihat vidio kita di yuotube ini sore hari Hii :)
Yah Yuotube siapa yang gatau youtube banyak orang terkenal dari sana, Tapi bingung ko vidio saya gak ada yang ngliat?? HEmzz tenang jangan kwatir itulah kenapa saya membuat artikel  Cara agar banyak yang melihat vidio kita di yuotube ini. Okeh langsung simak tulisan di bawah.
Cara agar banyak yang melihat vidio kita di yuotube 1. Langkah pertama pergi ke http://jempolers.org \2. Langkah kedua klik Daftar ( Lihat gambar di bawah)

3. langkah ketiga isi kolom yang tersedia sesuai intruksi. ( Lihat Gambar di Bawah )

4. Langkah ke empat klik tombol SUBMIT. 5. Kemudian buka email yang anda gunakan unutk mendaftar di jempolers.org lalu klik link konfirmasinya. Sampai disini anda sudah selesai membuat akun di jempolers.org l…

Cara agar di follow banyak orang

Updet Cara Di Bawah Sudah Tidak Relevan Lagi Untuk Artikel Terbaru Klik Disini

Cara agar di follow banyak orang : Asalamualaikum wr wb. Selamat sore.. Kali ini saya mau ngasi tau Cara agar di follow banyak orang dengan mudah Yah sepeti kita tau sendiri perkembangan Twitter jaman sekarang sudah menjadi gaya hidup dan beberapa artis mempunyai ribuan bahkan jutaan follower pemirsah. 
Tapi kalau anda bukan artis jangan berharap di follow banyak orang Hiii :) Heeisssst tapi tenang dulu simak artikel saya di bawah ini dan dapatkan ribuan follower gratis tis tis tis.
Cara agar di follow banyak orang 1. Langkah pertama pergi kesitu http://jempolers.org 2. Langkah kedua klik daftar Lihat gambar di bawah

3. Langkah ketiga isi semua kotak sesuai intruksi (Lihat gambar di bawah)

4. Langkah ke empat klik submit. 5. Langkah kelima cek email anda kemudian cari pesan dari Jempolers.org lalu klik link konfirmasinya. Sampai disini anda sudah mempunyai akun di jempolers.org okeh kita langsung saja ke lan…

Cara agar like fanspage facebook banyak

Updet Cara Di Bawah Sudah Tidak Relevan Lagi Untuk Artikel Terbaru Klik Disini

Cara agar like fanspage facebook banyak: Asalamualaikum wr wb. Sekarang sistem facebook sudah sangat ketat sehingga sulit sekali rasanya untuk menambah jumblah like fanspage kita. Tapi tenang selalu ada jalan untuk menuju roma. Hiii :)
Disinio saya akan memberi tahu Cara agar like fanspage facebook banyak  dengan mudah cepat dan tepat tentunya. Okeh langsung saja simak Tulisan di bawah ini :
Cara agar like fanspage facebook banyak 1. Lankah pertama kunjungi http://jempolers.org 2. Langkah kedua klik daftar lihat gambar di bawah

3. Langkah ketiga isi kolom yang tersedia

4. Langkah ke empat klik Submit 5. Langkah kelima Cek email anda yang di gunakan untuk mendaftar kemudian klik link konfirmasi. Sampai pada tahap ini anda sudah punya akun di jempoler.org kita lanjut ke tahap berikutnya. 6. Lankah ke enam login ke jempoler.org menggunakan username dan pasword waktu anda mendaftar. 7. Langka ke tujuh arahkan ku…

Masa Depan SEO di Tahun 2014

Masa Depan SEO di Tahun 2014 : Asalamualaikum wr wb saya sebenernya gak terlalu ngerti soal SEO Artikel ini ane dapet Dari Agan Khalid yang sering nyepam di email ane Hii :) Cekidot.

Artikels ini akan (semoga pantas) menjadi berita penting mengenai SEO. SO tarik nafas perlahan & perhatikan.

Saya 07 Desember 2013 lalu berbicara di acara Jogja Digital Valley .Saat itu saya bicara tentang FB. Dan bertemu diacara tersebut pembicara yang kita kenal dengan KOMANDAN. Tidak lain dan tidak bukan ya si orang bernama ---> Riyeke Ustadiyanto.

Beliau berbicara tentang SEO dengan G+.

Sebagai pencinta SEO, tentu saya excited banget untuk mengetahui kabar terbaru di ranah SEO (meski cinta saya sekarang sedang selingkuh ke FB Viral).

Yang saya tahu terakhir dan yakin bgt dan gak mau diganggu gugat tentang SEO itu ya.... bahwa SEO semakin memandang tinggi social signal! Itu yang saya tahu terakhir! Dan memang sudah terbukti juga bahwa dengan memberikan effort yang cukup ke social signal untuk ca…

Jasa Follower Twitter

Jasa Follower Twitter : Anda sedang mencari Jasa Follower Twitter yaps anda ada tempat yang tepat sekali karena saya akan memberi tahu Jasa Follower Twitter paling rekomended banget pokoknya di jamin anda puas akun twitter yang memfollow pun akun asli rill BUKAN ROBOT.

Ukeh temen temen langsung saja mengunjungi webnya di Jasa Penambah Follower Twitter Menurut saya sih sangat murah karena hanya di bandrol 100rb untuk 1000 follower twitter loh temen temen tak usah ragu dan tak usah bimbang yo.

Anda bisa pamer ketemen temen anda kalau akun twitter anda di follow ribuan orang. Dan bisa juga untuk kebutuhan bisnis agar bisnis online anda makin di percaya oleh calon konsumen.

Pokoknya di jamin memuaskan sekali loh. kalo gitu tunggu apalagi. Cekodottt Heheh :)
Udah dulu yah karena saya gak pandai nulis jadi cukup sekian dan terima kasih.Jasa Follower Twitter


Baca Juga Artikel Lainya Caraagar banyak yang melihat vidio kita di youtubeCaraagar like fanspage banyakCaraagar di follow banyak orang t…

Jasa Memperbanyak Follower Blog

Jasa Memperbanyak Follower Blog : Asalamualaikum wr wb. Selamat malam. Anda sedang mencari Jasa Memperbanyak Follower Blog anda ada di blog yang tepat karena saya akan memberitahu Jasa Memperbanyak Follower Blog Yang top markotop akun google yang memfollow blog anda di jamin 100% rill human saya berani menjamin itu.

Cukup murah menurut saya karena tarif 50 follower blog forefer hanya 100rb saja.
Okeh anda langsung saja kesini Jasa Memperbanyak Follower Blog rekomended banget pokoknya temen temen jangan sungkan pokoknya karena Jasa Memperbanyak Follower Blog sudah berpengalaman selama 2 tahun.

Nah itu saja mengenai Jasa Memperbanyak Follower Blog saya gak mau panjang lebar karena saya juga gak pandai menulis. Terima kasih.



Jasa Memperbanyak Follower Atau Pengikut Facebook

Jasa Memperbanyak Follower Atau Pengikut Facebook : Asalamualaikum wr wb. Selamat malam anda mencari sedang mencari Jasa Memperbanyak Follower Atau Pengikut Facebook anda datang di blog yang tepat.

Mengingat mencari follower Atau pengikut facebook itu tidak lah mudah, Tapi dengan memakai Jasa Memperbanyak Follower Atau Pengikut Facebook Hanya dalam waktu beberapa hari saja follower atau pengikut facebook anda bisa bertambah ribuan.

Dan yang paling penting yang Mengikuti Facebook anda adalah akun asli rill human.
Saya gak mau panjang lebar langsung saja kunjungi Websitenya di Banyakin.com Disana harga untuk 1000 pengikut adalah 100rb cukup mueah menurut saya bayangkan bisa berapa taun anda dapatkan jika tidak memakai jasa.

Nah cukup itu saja Jasa Memperbanyak Follower Atau Pengikut Facebook Terima kasih.


Baca Juga Artikel Lainya Caraagar banyak yang melihat vidio kita di youtubeCaraagar like fanspage banyakCaraagar di follow banyak orang twitter