Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog

Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog - Di bawah ini adalah script atau kode widget untuk menampilkan komentar di blog temen temen. Contohnya seperti punya saya di samping cek ajah sendiri yoh. Emang sih widget ini tidak terlalu penting tapi siapa tau temen temen suatu saat butuh script widget ini betul tidak?
Tapi gatau kenapa semenjak pasang widget ini traffick blog saya bisa bertambah 30% entah itu karena Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog atau karena ada faktor lain.

Apa sih kegunaan Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog? tentu saja untuk menampilkan komentar terbaru di blog kita. Jadi pengunjung lain bisa tau kalo blog kita itu banyak yang komentar.

Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog Seperti di bawah ini:

<script style=text/javascript src= http://wisnunugraha.googlecode.com/files/recentcomment.js ></script>
<script style=text/javascript >var a_rc=20;
var m_rc=true;var n_rc=true;var o_rc=100;</script>
<script…

Panduan Mudah Pasif Income dari Menulis + Bonus

( Keterangan Bonus Scroll Ke Bawah)
Panduan Mudah Pasif Income dari Menulis:Seorang Anak SMU Ini Menghasilkan Jutaan Rupiah Dari Keajaiban Menulis! Saya tidak biasanya merekomendasikan topik khusus seperti ini, Ilmu yang tak ternilai ini akan menunjukkan bagaimana mudahnya untuk menghasilkan pendapatan jutaan Rupiah dengan aktivitas  menulis saja. Bahkan ini dilakukan oleh seorang anak SMU yang notabene masih sekolah saat ini.

Dibungkus dalam 2 ebook utama dengan total 300 halaman lebih
ini memang isinya benar-benar lengkap dari A - Z.

Ya, dalam 2 ebook utama ini Anda akan mempelajari
hal-hal berikut ini:
- Cara jitu menghasilkan uang dari menulis artikel- Bagaimana mendapatkan PASIF INCOME menjadi penulis artikel- Bagaimana cara memilih topik yang MENJUAL dan LARIS MANIS- Rahasia menulis buku bahkan TANPA Anda perlu menulis sendiri- Cara menemukan TEMPAT PROMOSI GRATIS- Strategi faktor kali dalam menulis- Studi kasus kisah sukses penulis- Tips agar penerbit menerima naskah Anda- Bagaim…

Auto Followers Facebook 2014 Real Human di Jamin 100% Aman

Saya Tidak Merekomendasikan Cara di Bawah Karena Ada Beberapa Hal Yang Tidak Bisa Saya Jelaskan, Untuk Cara Terbaru Silakan Klik Cara Menambah Followers Facebook
Mikum temen temen ketemu lagi bareng saya Otongdotcom yang paling ganteng dan sekarang sudah menjadi Pakar Seo Cirebon, Gak percaya?? Search aja di google hiii :D Nah kali saya mau ngasih tau tempat Auto Followers Facebook Real Human di Jamin 100 % Aman. Yang namanya Auto itu kita gak perlu cape cape lagi nyari point kaya di addmefast cape bingit kan??

Heisst sebelum mengikuti panduan saya di bawah pastikan pengikut facebook temen temen aktif dan privasinya diatur ke publik atau semua orang..

Seperti biasa yah saya orangnya gasuka basa basi ngomong ngalor ngidul gajelas jadi langsung saja ikuti pentunjuk saya di bawah.
WARNING INI INFORMASI MAHAL

1. Pergi ke link di bawah ini
Auto Followers Facebook

2. Nanti tampilanya seperti di bawah ini.

Masukan email dan pasword temen temen seperti temen temen mau login ke facebook Okaay te…

Situs Web Tempat Ping Masal Terbaru

Mikum..
Kenapa saya bikin judul Situs Web Tempat Ping Masal Terbaru? Yah sebenernya ini situs lama cuman beberapa blog di luar sana share infonya gak apdet jadi ada beberapa Situs Web Tempat Ping Masal yang sudah tidak aktif atau eror webnya. Nah disini saya mau ngasih tau Situs Web Tempat Ping Masal yang masih aktif dan mantap..
Yaitu http://www.pingfarm.com 
Jika temen temen berniat mencari Situs Web Tempat Ping Masal selain web tersebut diatas kayanya gak ada deh soalnya ane udah muter muter gak nemu juga.
Tapi yo siapa tau temen temen ada yang tau pliss kasih tau di kolom komentar yak biyar nanti saya tambahin kesini okee.. Saya gak perlu jelasin lagi kan apa gunanya Situs Web Tempat Ping Masal? Iyalah secara yang nyari kata kunci ini pasti udah pinter pinter hii :D
Yaudah yah ane gak pandai bikin artikel dan banyak basa basi jadi yo ane akhiri aja. Wasalam.. Situs Web Tempat Ping Masal Terbaru
Updet
Setelah Saya Berkelana Saya Menemukan Beberapa Situs Ping Ada Yang Massal dan Tida…